CERITA TENTANG GUE YANG GAP YEAR DAN JADI RECEPTION DI SALAH SATU HOTEL BINTANG 4 DI JAKATA PUSAT, DI SENEN SIH TEPATNYA

Hallo teman teman , apakabar semuanya..
Semoga semuanya dalam keadaan sehat wal afiat
Its been several months or maybe years since i take down this blog
And now i already back hehe


Setelah pengumuman SNMPTN 2018 dan ternyata gue dinyatakan TIDAK LULUS literally gue hopeless bgt karena gua cuma bisa ngandelin SNMPTN because basic gue itu bukan SMA yg bisa ikut SBMPTN, sebenernya sih bisa aja tapi gue ga pd karena materi pelajaran di SMK sama SMA ituu obviously different.

Setelah SNMPTN gue di tolak UIN JAKARTA, gue fokus buat ngejar target UN gue, yg mana itu gapenting sih,kata mereka yg keterima di SNMPTN. Walau kata mereka gapenting, gue tetep belajar mati matian biar pas anak cucu gue liat ijazah waktu masa SMA(SMK) itu gamalu maluin.
2Bulan lagi waktu gue buat belajar mati matian demi un.
yang ambisius bgt buat gue adalah guru matematika gue yg super duper ambisius buat anak didiknya bisa dapet seratus di mapel mtk. Bagus sih tapi,,,,,,, yaudahlah yahhh

And the day that i've been waiting is come...
Hari pertama ... Bahasa Indonesia.. ya kayak biasa aja...soal pada umumnya
Hari kedua... jeng jeng MTK :( gue sebenernya emg ditargetin buat dpt cepe sama guru mtk gue.. tapi gue gateralu ambisi buat dpt cepe yakarena kalopun dpt seratus gue gaditerima di uin ;((((
Hari ketiga... Inggris .. ini sebenernya mapel yg paling gue suka
HAri keempat.. Kejuruan... Soalnya susahhhhhhhhhh ::(((


Setelah un....... temen temen gue punnn sibukkkk pada nyari kerja dan nyari kampusssss
karena gue shoockkkkkk gaketerima di uinnnnnnnnn pdhl nilai gue lumayan dan gue punya sertifikat tingkat proinisi ahirnya gue ngomong sama ortu gue , gue mao gapyear dan nyari kerja ...


Nyari kerja ga Semulus / semudah yg lo fikir....
Yg lulusan s1 aja susah apalagi gue yg smk :(
Tapi balik lagi karena mungkin ini yg terbaikkkkk yaudhlah ya...

Stelah hampir beberapa perusahaan nolak gue.. ganolak si ya lebih tepatnya nge php in gue akhirnya gue nemu sama perusahaan yg sampai saat ini gue kerja


OASIS AMIR HOTEL JAKARTA
Tempat gue nyari ilmu sekaligus nyari duit hehe

Gue kerja disana tgl 23 April 2018 dan itu gue belom Pengumuman kelulusan gilss dan bisa masuk hotel bintang 4 dijakarta, how lucky i am ::

YA udah akhirnya gue kerja disana dibagian FRONT OFFICE
Temen temen gue bilang kerjaan lo enak ya win skrg
Heuh asal kalian tau.. kalian enak yg ga gapyear dan seneng ngabisin taun pertama masa kuliah
lah guee..... tapi gue tetep bersyukurrrrrrrr yagakk  biar tambah mantappp kerja nya

Yaudah yahhh segitu aja dulu ceritanya hehe dadahhhhhh

jgn lupa follow ig gw

@muhamadrwin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar