OK. Disini gua pengen ngasih tau kalian kalo gua pengen banget masuk PTN dari jalur SNMPTN dengan prodi SASTRA INGGRIS. tapi gua baru bisa ikut SNMPTN 2018 karena tahun ini gua baru naek ke kelas TIGA. oke, PTN yang gua pilih pertama adalah UIN Jakarta. Karena disana gua liat peluang yang gede banget karena passing gradenya gacukup gede. dan juga lokasi gajauh jauh amat dari rmh guwa. so, doain aja si ya semoga tembus SNMPTN hehe
PENGEN MASUK PTN MANA SI GUE(?)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar